3.1.15

Semangat Ngeblog (lagi) Yuk :-)

Dulu menggebu-gebu banget pengen bikin blog. Abis emang seneng aja gitu kalo lagi liat-liat blog orang, bisa sampai berjam-jam loh, bisa lupa waktu, hehehe.

Dulu mikir kayaknya enak ya punya blog. Bisa ngoceh sana ngoceh sini, bisa ngasih informasi, bisa nambah temen, bisa ikut lomba nulis, pokoknya keliatan banyak enaknya deh. Eeh pas udah kesampean punya blog, yu dadah yu babay, ga pernah disentuh doong, hiks.

Ternyata emang ga gampang ya nulis itu. Butuh waktu dan pikiran juga loh. Makanya sampai sekarang selalu terkagum-kagum sama para blogger yang selalu update. Gimana coba caranya *mikir. Belum lagi ada beberapa dari mereka adalah ibu rumah tangga seperti saya. Ada yang punya anak banyak lagi. Lah saya yang punya anak satu aja susah banget ya kayaknya, huhuhu. Aaaah mungkin emang sayanya aja yang males kali ya, hehehe.

Salah satu resolusi tahun ini adalah mulai belajar ngeblog lagi. Lebih tepatnya saya ingin belajar nulis sih. Kalo baca-baca tulisan orang kok ya dalam hati suka ngomong gini, "yaampuuun nulis kaya gini doang mah gamphiiiil.." tapi.. ternyata oh ternyata, pas udah ada di depan blog sendiri, nge-blank aja gitu, cape deh... *tepokjidatsendiri

Emang segala sesuatu itu musti diniatin sih ya. Yang namanya ngeblog juga musti diniatin. Karena tujuan saya emang pengen bisa nulis, ya berarti harus semangat dong ngeblognya. Siip.

Mungkin untuk saya yang amatiran, one day one post masih belum bisa. Musti bikin poin-poin sendiri nih biar semangat ngeblognya.
1. Niat. Niat untuk bisa nulis lebih baik dan niat berbagi tentunya :-)
2. Minimal seminggu dua kali bikin postingan. Lebih banyak lebih baik.
3. Rajin-rajin baca tulisan orang buat belajar.

Pasti bisa dong yaa... yap, pasti bisa!

Semangaaaat... !!! :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar