2.1.15

Charity With Love

Charity With Love.. Ya, itu mimpi saya apabila saya mendapatkan paket unlimited gratis dari Indosat. charity with love merupakan sebuah situs charity online yang mengajak para netizen untuk dapat berbagi dengan cara yang menyenangkan.

Mimpi ini semakin kuat ketika melihat banyaknya bencana di Indonesia akhir-akhir ini. Dimulai dari bencana longsor banjarnegara sampai dengan bencana banjir di beberapa daerah. Sungguh menyedihkan. Saya yakin pasti banyak orang di luar sana yang membutuhkan bantuan kita. Dan saya yakin juga banyak diantara kita yang ingin membantu mereka.

Bagaimana kita bisa membantu mereka? mudah saja. Kita semua pasti memiliki barang-barang yang masih layak pakai namun sudah jarang bahkan sudah tidak pernah digunakan. Bisa berupa pakaian, sepatu, ataupun yang lainnya. Daripada barang-barang tersebut tertimbun di rumah atau malahan membuat lemari penuh sesak, tidak ada salahnya kita memberikan kepada mereka yang membutuhkan. Dengan adanya situs charity online ini, mereka dapat mengirimkan barang-barang mereka, setelah itu kita yang menyalurkannya. Mungkin ada yang bertanya, "ngapain juga harus ngirim barang secara online, toh banyak posko-posko bencana yang lebih terpercaya ?" Ya, memang banyak posko-posko bencana seperti itu, tapi saya yakin tidak sedikit juga yang tidak tahu dengan adanya hal itu. Bisa jadi karena tidak 'ngeh', malas, atau mungkin tidak mau ribet. Disini kita akan memfasilitasinya. Sebagai bukti, kita akan mendokumentasikan pengiriman barang tersebut apakah sudah diberikan kepada yang membutuhkan atau belun. Karena ini merupakan charity online maka akses internet yang maksimal akan sangat dibutuhkan.  Kelihatannya seru ya, dapat berbagi dengan cara yang menyenangkan :-)

Yap, namanya juga mimpi, boleh dong mimpi setinggi langit. Apalagi kalau dapat internet gratisan dari indosat :-)

Ini mimpiku.. mana mimpimu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar