5.1.15

Memulai Hari Penuh Semangat

Hallooo selamat pagiiii....

Mengawali hari dengan penuh semangat itu harus, wajib loh hukumnya (buat saya). Meskipun sebagai ibu rumah tangga, saya harus tetap semangat untuk menjalani hari. Tau sendiri kan kerjaan rumah kaya gimana. Para ibu rumah tangga pasti tau, hehehe.

Ada banyak cara agar kita bisa memulai hari dengan penuh semangat.

Bangun lebih pagi
Dengan bangun lebih pagi, banyak hal yang bisa kita lakukan. iya bener, 30 menit tanpa gangguan ternyata bisa mengerjakan banyak hal loh.

Minum secangkir kopi
yup, kopi adalah mood booster saya. Entah karena sugesti atau kebiasaan, gak minum kopi sehari aja bisa bikin mood jelek seharian, hehehe.

Buat to do list
Agar produktrif saya selalu membuat to do list sehari sebelumnya. Selalu saya buat tiga skala prioritas untuk mengerjakan pekerjaan rumah. dengan begitu pekerjaan akan terasa lebih ringan.

Ikhlas dan Happy
Nah, dua hal ini yang menurut saya penting banget. Terlihat mudah tapi kadang susaaah banget buat dilakuin. Bagaimana caranya kita harus selalu dapat men-setting hati kita untuk tetap happy. Dan bagaimana juga caranya agar semua pekerjaan kita kerjakan dengan ikhlas. Semua itu tergantung pada hati kita sendiri ya.

Bagaimana, siap untuk menjalani hari? :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar